Jumat, 12 Oktober 2012

Mencari Sampai Mendapatkan

Yakinkan aku bhwa sinar matahari itu akan hadir setelah kabut berlaluaku tengah berjalan ditengah kabut
gelap..Kelam..Suram..Aku percaya pada satu titik didepanku..Hanya setitik namun cukup menguatkan keyakinanku..saat itu

Aku yang hampir buta..Terus berjalan..Terkadang berlari, namun juga berhenti..Titik itu, bagaikan temaram sinar bulan..Hanya redup, namun memberi ketenangan..

Aku mencoba bangun lagi..Kini aku berjalan karena merasa lelah berlari..


Sampai akhirnya aku sampai tp aku tk dpt meraihnyaaku menyesal, telah menyerah dulu dan berlama lama ..Karna titik itu sudah redup ditengah perjalananku meraihnya.

Aku menyesal, sebelumnya,titik itu telah menungguku dengan sinar indahnya, tp aku terlalu lemah untuk melawan ketidakmampuanku..

Aku tak kan berhenti dan menyesali hilangx sinar itu.Aku akan mencari lagi..Terus mencari hingga mendapatkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :)