Selasa, 14 Februari 2012

Bersama Mereka :)

7 Februari 2012..
Umur saya bertambah lagi, alhamdulillah masih diberi umur panjang sama ALLAH, :)
masih dikasih kesehatan,ilmu,kasihsayang,dan keluarga yang lengkap.
Umur ke 16.
ngomong masalah harapan? :")
banyak banget harapan yang saya pngn wujudkn di usia 16 iini..
tentunya 16tahun udah gak kecil lagi :d
wk..
Dari Nita(tulisannya salah-__-)

Ulangtahun kemaren, lumayan istimewa, dirayain bareng MP :")
pake acara akting segala lagi si pak ketuanya (KakGilang :p)
hahaha...sangat ngena di hatisaya walaupun endingnya agak 'krik'
:pV
saya bersyukur ,sahabat sahabt saya masih perhatian sama saya :)
masih inget ultah saya kapan,wehehhe

hmm~~ngomong tentang ultah,pasti banyak yg penasaran sama 'the first'
kalo saya , the firstnya itu Rina :DD dia 2 tahun berturut2 jadi the first ngucapin..tepat 00.00
yang kedua Dian :D dia juga udah bela belain begadang demi jadi yg pertama, :Dwkkw
cuma beda 1 menit._.

------------------------------------
Sebenernya :") saya punya harapan sendiri buat yang jadi orang pertama yang ngucapin :"DD
tapii,kembali lagii, kalau berharap jangan yang berlebihan, itu pass bgt kata2.ngenak bgt :/
so,abaikan lah semua paragraf ini.
-------------------------------------


Oiya, mau pamer nih :p
kegilaan bersama sahabat sahabat tersayang <3

cekidotss ya ;))



sama ghekghek xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :)