Sabtu, 05 November 2011

Loha Loha Assalamualaikum :)

haloo halooo blogger tercintaa ;)
assalamualaikum =)
aapa kabar nih semua? 
lama tak bersua ya..



\oke, kali ini aku mau ngepost tentang Hari Raya Kurban ajadeh :D
ngomong-ngomong kurban.. pada ngurban gak nih?
hayoooo???

kalo akusih enggak :p soalnya belom berpenghasilan sih --"

kalo orangtua alhamdulillah ngurban ;)



Hmm..
besok itu Solat id :"( aku belom bisa solat T_T
kakiku masih sakit .belom boleh kena air, :(
jadi agak beda rasanya kurban kali ini :/



hmm..reader..
kalian tau gak? aku sepi bgt sekarang ini.ya ngerasa sepi aja :/
ga ada yang peduli kayanya. :l
ga ada yang ngesms *ngenes
ga ada yang nanyain kabar (?)
yah,pokoknya sejak sakit, agak ngerasa sepi aja :(



hmm, well'
sebenernya sih kebiasaan 'smsan sampe malem' udaah lama ilang, semenjak ke smansa :D
kenapa?

ya gak apa apa sih,males aja smsan, bukannya ga ada yg ngesemesh juga, cuma aku yg jarang bales...
hmm ya bukan sombong juga -_-
tapii, emg sibuk sekolah sama ekskul :D
menikmati aja kesibukan anak SMA =)


hm,kayanya skrg aku ngerti knp ga ada yg ngsmsh, soalx orang juga males kali ya, ngesemesh tapi jarang dibales :/


---------------------------------

reader.
sekrang ini, aku lg libur di rumah, liburnya cukup lumayan menenangkan otak dan pikiran lah ,walaupun cuma 3 hari ;)
\(^_^)/
bisa sedikit ngerefresh otak yang abis diperes mikir (y)


hari ini tanggal 5 november 2011..9 julhijah.
jadi alhamdulillah coba puasa arafah :)'
insyallah ...


besok kurban, ngomong2 kurban, jadi keinget kaki lagi (loh)

yaa.. :(
habisnya, kan disekolah besok ada acara potong krban bersama  nah anak remush semuanya diundang.tapiii :"(( mirisnya aku gadikasi ikut sama ibu :"(
katanya gini "udah, tahan dulu waktu buat seneng2 ikut event, sembuhin dlukakinya..sabar dulu"

-____________________________________-

nyebelin  TT
pengen bgt padahal ikut seru seruan motong daging , bagiin daging ke fakir miskin :")
seru seruan sama semua :D

hmm..
gema takbir udah berkumandang dari tadi, orang orang pada antusias buat besok :)
ibu juga sibuk masak buat besok *uyehh
wangi masakannya ituloh~~~
sesuatu banget xD

 oke oke.. stop ngelamunin makanan :X
lanjut ke topik >> IDUL ADHA

seruu deh,ngerasain kaya mau lebaran kemaren :") cuman bedanya, pas idul fitri kemarin sehat sehat aja :") sedangkan skrg lg sakit :(

hmm hmm hmm..Tapiiii .. waalaupun begitu, aku tetep seneng :) tetep musti semangat buat besok!!




HHHHHHHHHMMMMMMMMMMMMMMMM,..
okedeh reader blogger friendster (?) tercinta :)
seginii duku ya :)
assalamualaikum.
have fun holiday ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :)