Sabtu, 10 September 2011

SENIOR HIGH SCHOOL :")

MARCAFOSTA :) _SMANSA X3_
Haloo..halooo blogger semuaaaa \(^_^)/ kembali lagi dengan sayaa Astriii (??) sekarang kita akan membahas sedikit tentang cerita masa kini (bukan fiktif namun fakta :p )

yah, tanpa berbasa basi lagi, ayoo kita lanjutkan xD
\mm, oiya, mungkin ini pertama kalinya saya ngePost sesuatu yah #syahrinistyle :p
xD wkkwkw..

dimakluumi saja kalau massi berantakan TT

oke..kita mulai sesi curhat harii ini ;)


Aku...
adalah aku..
aku yang tidak tau sampai kapan umurku << abaikan -_-


okeoke..serius nih 'O'


mm, sekarang, saya udah SMA loh!! :D
alhamdulillah yah keterima di SMAN 1 MATARAM yang kata orang sih favorite ^^
wks

taugak gimana rasanya???
taugakk???




yeee..pasti taulah ya kalo pembaca sekalian termasuk anak smansa ;)
tapii kalo gatau, mariii saya kasitau :D


Smansa itu??
umm.. populer.anak2nya pinter2 semua.tugas-tugasnya lumayan banyak.
gak ribet sih ya (?)
dibikin simple aja bahasanya.
smansa itu yaa gitu, :/

enaaaak sih :) soalnya jadi ngerasain apa yang namanya 'bersaing' sesungguhnya..
terus dapet banyak temen yang asiik asiik :)
seruulah! 
bener2 gak nyesel masuk SMANSA :)

apalagi ekskulnya yang kereen abiss ;)
contohnya MERPATI PUTIH :**. REMUSH\, SJC, PASKIB, THEATER, JURNAL, BASKET, yahh banyak lagi deh ya ;))

bener-bener kerasa deh yang namanya 'masa SMA' di smansa.
gimana kita aktif organisasi , gimana kita aktif ekskul sana sini (?). gimana kita ngerasain 'naksir-naksiran' xD, ngerasain gimana tanggungjawab seorang anak sma yg sesungguhnya (?)
intinya menyenangkan :)

oiya,mau cerita dulu nih.Dari awal tes aja kali ya>

pertama tama..
waktu diumumin ada tes buat masuk SMANSA, sontak semua pasti deg-degan lah.Dari mulai persiapan materi buat tes, persiapan mental, persiapan doa smua saya lakuin :)
mencoba sebisa mungkin untuk belajar maximal deh waktu itu. :")

agak nyakit sih pas ternyata hari tesnya soalx itu sulit.
bener-bener pengen nangis waktu ngerjain soal MTKnya :""(
ituu udah kaya pengembangan matematika sma kali ya :"D
ALhamdulillah tapi yah, dari 100 soal yang saya bisa jawab +- 70 soal..
dan yang yakin bener , setengahnya :/

-----------------------------
udah dah ya deg-degan banget abis tes itu, pesimis TT
takut ga keterima :"""
tapiii dari lubuk hati yg paling dalemn sh masih ada rasa 'OPTIMIS' itu ;)
terus ada tes wawancaranya juga :D
kalo yang ini saya lumayan agak tenang, soalnya yaa, basa inggris saya gak ancur amat deh :p
xoxo./.
pas itu dapetnya diwawancarai Pak Imam :D
asikdeh cuman dapet 1 pertanyaan 'O'
----------------------------
OKE, TTP ajayaw :D

alhamdulillah pas baca di web SMANSA

ASTRI EKAPUTRI
10237
DITERIMA
-----------------------------
jedeeerr.. :"""") bener2 bersyukur bisa masuk di sekolah yang saya inginkan :')

 lanjut waktu MOS..

pramos tanggal 2 Juli, MOS tanggal 4-7 Juli 2011

Masa-masa ini yang paling mencekam :'l
soalnya kan tau juga kalo namanya anak smp mungkin masih manja-manjaan, masih agak kekanak kanakan, terus lagi kan MOS smp BEDA BANGET sama MOS SMA :"D

disinii lah saya bener-bener ngerasain gimana gambaran 'ANAK SMANSA' yang sesungguhnya #lebay

mulai dari tugas yang bejibun ^^
tata tertib yg harus ditaati, peresaudaaraan yg solid, semuanya saya dapet :)

Walaupun tidur cuma 5 menit tapi waktu MOS itu bener2 UNFORGETABLE deh ;))

semua kerasa manfaatnya sekarang, jadi gak gampang ngeluh :) dan bisa jauh lebih disiplin dari sm.alhamdulillah.


------------------------------------

Dan sekarang :)
sebulan lebih sudah saya sekolah di SMANSA.
suka dukanya udah mulai kerasa :"DD
ulangan yang numpuk, tugas bejibun, udah semua saya rasain ;)
enak kok..!!
walaupun butuh 'FOKUS' dan 'DISIPLIN' yang lebih, tapi semua itu pasti akan ada manfaatnya buat saya dikemudian hari...*ciiee

Hmm..yahh..emg sih terkadang minder juga :( soalx maklumlah, anak smansa jelass udah tersaring yang 'jelas encer' otaknya xD
mm, ulangan pertama biologi itu nyesek bagi saya TT
ulangan pertama .
hasilnya gak memuaskan :""(
disitu yang kaya ngerasa :""/
'saya bodoh banget'
 ngeliat temen-temen yg nilenya hampir 9 semua.., 

tapii, alhamdulillah yah :")
itu gak jadi pemutus semangat belajar :"P
darii situ malah saya mencoba belajar untuk lebih  baik lagi..
belajar lebih serius lagi :) dan berdoa *iniYangPenting:")
dan jeng jeeeng..
ulangan kedua >> 
insyallah optimis bagus =))
amin o:)


---------------------------------------
Maaf reader :(
kayanya ga bisa saya lanjutin dulu,soalx dituntut 'tugas yang numpuk;' nih :)

ke intii aja ya..

intinya ituu Astri mau coba kasi pesan ya.
Segala sesuatu yang sudah kita dapet dengan susah payah itu jangan disia-siakan..manfaatkan semuanya dengan sebaik mungkin :")
kalau kita gagal, jangan pernah menyerah..coba lagii coba lagii coba lagii.\
disaat kita mencoba lagi,coba perhatikan, ada apa yg salah?
kalau udah, coba perbaiki :)
insyallah hasilnya akan baik :)
MAJUUU teruss!!!!panjang munduuur!!!!!!!!!!!
GANBATTE KUDASAI!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :)