Senin, 26 September 2011

:(

haii reader :")
assalamualaikum :)

udah lama ya gak sempet mau posting -posting :"
hmm, saya lagi sakitt nih :((( kemarin Jum'at 23 Septermber '11 saya dapet musibah TT
pulang les ,sekitar jam 6 sore di daerah taliwang,belakang 2M, kan ngelewatin kali kecil gitu, awalnya ga apa apa biasa aja, tp kenapa tiba2 kesaadar udah nyemplung disitu TT keperosot ke kali :"""((
kaki saya robek kena aapa mungkin :""/ sampe harus dijait luar dalem +- 17 :"(
katanya Fajri,temen saya yg kebetulan berada persis dibelakanag saya, ada mobil pas itu, pas saya udah belok, mobil itu merapat makin merapat, terus saya coba ngehindar, tapi malah keperosot TT
soalx ga ada pembates di situ.


rasanya sakiit banget :"(
untungnya aja lukanya cuma di kaki itu aja, yg lainnya ga ada
tapiya walaupun lukanya cuma itu aja,tp udh nyakit bgt :"( gabisa bebas bergerak :"(
gabsa jalan,gabisa latian MP T_T

awalnya dari tempet kejadian, saya dibawa ke puskesmas taliwang ,tapi kata perawat yang disana,.mereka gabisa nanganin,lukanya cukup dalem :l
akirnya saya dibawa ke RSU buat diberi pertolongan secepatnya.
Di sana udah ada bu Mertha (istrinya Pak Mertha guru saya) sama temen-temen dan Mas teguh dan nita (sepupu saya)
langsung aja saya dibius terus dijait itu kaki TT

abis itu selesai, disuntik anti tetanus buat mencegah yg gak gak, trs dipulangin deh.,
sampe rumah bener2 susah tidur, rasanya cenut cenutt, sakiit,periih :((
ada mbah juga yg dtg nemenin saya :")
semua keluarga lgsg dtg nengokin//


karena hal itu saya gabisa sekolah :( dari hari sabtun sampe sekarang saya belom bisa sekolah :""""""((
 

bentar lagi mau MID semester TT
ya Allah,sembuhkanlah hamba :"
kaki ini susah napak :"" kerasa cenat cenutt sakiity gak karuan TT
susah dipakai jalan, masih belum bisa :(

2 hari gak sekolah rasanya beda banget :"( boring dirumah tidur2an gajlas,
:(
kmarin sabtu sahabat2 sy jenguk, ada Rina, Dian, Lely :")
mereka kesini sampe sore itu..
terus kemarin minggu juga
ada yg jengukin, ada Gias, sama Ratna :)
mereka ngebawain cxatetan pelajaran pas sy gamasuk itu :)
Terus tadi, ada Kak Quri ^^ Gias sama Hakki yg dateng :")
mereka selalu ngassi semangat dan doa buat saya .alhamdulillah

makasih buat semuanya yg sudah memberi bantuan buat saya :) memberi doaa dan motivasi..
makasih buat ibu yg sabar banget sama sayaa, buat bapak, :** buat mbah sayang :** buat semuanya..


ya Allah....lancarkanlah semuanya :"")
semoga saya bisa cepet sekolah dan ngikutin MID dengan baik :""
amiin amiin ya robbal alamiin :")

2 komentar:

  1. kamu jatuh sama motor trii ?
    hho kamu belum lengkap ceritanyya,,,
    tapii alhamdulillah yah sesuatu beuds,, kamu di jengukin sm temen"muh tercinta :) biasa orang baik pasti disukai banyak temen kok :)

    BalasHapus
  2. iya yan :"" haha..
    makasii yan udh jenguk..hehe

    BalasHapus

silakan berkomentar :)